Sabtu, 03 April 2021

Pemberitahuan Jadwal Dan Sesi Pelaksanaan ASPD SMP N 2 Semin

Kepada
Yth. Bapak/Ibu Orang Tua/Wali Peserta Didik Kelas IX SMPN 2 Semin
Tahun Pelajaran 2020/2021
di tempat

Dengan hormat,
Berkaitan dengan pelaksanaan Asesmen Standarisasi Pendidikan Daerah (ASPD) Tahun Pelajaran 2020/2021, bersama ini kami sampaikan  beberapa hal sebagai berikut:
1.    Kegiatan ASPD dilaksanakan pada tanggal 5 – 8 April 2021 sesuai dengan jadwal terlampir.
2.    Selama pelaksanaan ASPD, peserta didik wajib memakai seragam sekolah sesuai ketentuan, mematuhi PROTOKOL KESEHATAN (memakai masker, cuci tangan, cek suhu).
3.    Dimohon Bapak/Ibu Orang Tua/Wali  mengantar dan menjemput putra-putrinya sesuai jadwal.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu kami sampaikan terima kasih